[ 𝐃𝐎𝐊𝐔𝐌𝐄𝐍𝐓𝐀𝐒𝐈 𝐒𝐄𝐌𝐈𝐍𝐀𝐑 𝐏𝐄𝐌𝐁𝐈𝐍𝐀𝐀𝐍 𝐌𝐀𝐇𝐀𝐒𝐈𝐒𝐖𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐄𝐑𝐈𝐌𝐀 𝐊𝐈𝐏𝐊 𝐒𝐄𝐑𝐓𝐀 𝐏𝐄𝐍𝐆𝐄𝐍𝐀𝐋𝐀𝐍 𝐏𝐀𝐆𝐔𝐘𝐔𝐁𝐀𝐍 𝐃𝐀𝐍 𝐏𝐄𝐊𝐀𝐍 𝐏𝐑𝐄𝐒𝐓𝐀𝐒𝐈 𝐌𝐀𝐇𝐀𝐒𝐈𝐒𝐖𝐀 𝐁𝐈𝐃𝐈𝐊𝐌𝐈𝐒𝐈 𝐊𝐈𝐏-𝐊 𝟐𝟎𝟐𝟑]


Pada Minggu, 19 November 2023, tepatnya pada pukul 07.00 - 14.30 WIB telah dilaksanakan acara Seminar Pembinaan Mahasiswa Penerima KIP-K serta Pengenalan Paguyuban dan Pekan Prestasi Mahasiswa Bidikmisi KIP-K (PAPERMABK2) 2023 di Gedung Soetardjo Universitas Jember oleh Tim Kemahasiswaan Universitas Jember yang berkolaborasi dengan PAMADIKSI. Acara ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pembekalan kepada mahasiswa baru KIP-K 2023, sarana mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa penerima beasiswa KIP-K, sarana pengembangan soft skill maupun hard skill, dan sebagai realisasi dari tupoksi PAMADIKSI Universitas Jember.


Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa baru penerima beasiswa KIP-K 2023 Universitas Jember, jajaran Kemahasiswaan, pengurus PAMADIKSI, serta tamu undangan. Acara ini dinaungi oleh Dept. Informasi dan Komunikasi (INFOKOM), dan kegiatan tersebut berjalan dengan lancar berkat hasil dari kerja keras panitia, pengurus PAMADIKSI Universitas Jember dan dukungan Tim Kemahasiswaan Universitas Jember.

#PAMADIKSIUNEJ
#PAMADIKSIBERPRESTASIBERBAKTIUNTUKNEGERI #UNEJ

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖

𝗙𝗢𝗟𝗟𝗢𝗪 𝗨𝗦

𝗜𝗻𝘀𝘁𝗮𝗴𝗿𝗮𝗺 : @pamadiksiunej.official
𝗧𝗶𝗸𝘁𝗼𝗸 : @pamadiksiunej
𝗪𝗲𝗯𝘀𝗶𝘁𝗲 : pamadiksiunej.blogspot.com
𝗘𝗺𝗮𝗶𝗹 : pamadiksiunej@gmail.com
𝗬𝗼𝘂𝘁𝘂𝗯𝗲 : PAMADIKSI UNEJ

𝗖𝗮𝗹𝗹 𝗖𝗲𝗻𝘁𝗲𝗿 :
📱Ifan : 0812-3063-4637
📱Vannesa : 0822-3284-6545

0 Komentar